Tak kurang dari 250 anak mendapat santunan sosial

PTPN IV PalmCo Regional 3 Santuni Ratusan Anak Yatim Provinsi Riau

Di Baca : 677 Kali
Perwakilan manajemen Kebun/PKS menyerahkan santunan kepada anak-anak yatim dan piatu. PalmCo Regional 3 menyalurkan bantuan kepada ratusan anak yatim dan piatu sebesar Rp260 juta di berbagai wilayah Provinsi Riau. (Dok. Humas Palmco)

Pekanbaru, Detak Indonesia -- PT Perkebunan Nusantara IV PalmCo Regional 3 atau yang sebelumnya bernama PTPN V menyantuni ratusan anak yatim dan piatu di berbagai penjuru Bumi Lancang Kuning, Provinsi Riau. Santunan tersebut merupakan bagian dari ungkapan rasa syukur perusahaan atas kinerja perusahaan yang terus tumbuh positif sepanjang 2023 lalu serta suksesnya pelaksanaan aksi korporasi pembentukan PTPN IV PalmCo.

Region Head PalmCo Regional 3 Rurianto dalam keterangan tertulisnya di Pekanbaru, Jumat (19/1/2024) menjelaskan santunan tersebut disalurkan perusahaan melalui manajemen dan majelis taklim setiap unit kebun serta pabrik kelapa sawit (PKS) di enam kabupaten kota se Provinsi Riau.

"Alhamdulillah. Perkembangan positif perusahaan, terutama pasca transformasi 2019 lalu tidak luput dari usaha dan doa kita semua, termasuk masyarakat sekitar perusahaan. Mohon doa agar kami dapat terus berkontribusi positif kepada masyarakat," kata sosok berkacamata yang akrab disapa Ruri tersebut.

Tak kurang dari 250 anak mendapat santunan sosial dengan total nilai santunan bersumber program tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL) perusahaan mencapai Rp260 juta. Bantuan diberikan kepada anak yang membutuhkan dalam bentuk uang tunai.

Corporate Secretary and Legal PalmCo Regional 3 Andiansyah Hamdani menambahkan bahwa pihaknya juga memberikan pesan kepada seluruh majelis taklim dan manajemen kebun PKS untuk turut memberikan semangat dan motivasi kepada anak-anak saat penyerahan bantuan dilakukan. Dia mengatakan bahwa pesan motivasi itu yang nantinya akan terus menjadi bekal tumbuh kembang anak secara signifikan di masa mendatang.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar