Petugas selalu hadir memberikan pelayanan dan memberi rasa aman di tengah masyarakat

Kontrol Wilayah, Kapolda Sumsel Irjen Rachmad Wibowo Sempatkan Ajak Anak Buah Ngopi Pagi

Di Baca : 754 Kali
Kapolda Sumsel Irjen Rachmad Wibowo yang sengaja berkeliling kontrol wilayah, menyambangi anak buah yang sedang bekerja melayani masyarakat di warung kaki lima di sekitaran kompleks Jakabaring Sport Center Palembang, Ahad (21/1/2024). (Dok. Humas Polda Sumsel)

Palembang, Detak Indonesia -- Polri dituntut selalu hadir di tengah aktivitas masyarakat. Dan bagi institusi kepolisian sendiri, kapanpun dan dimanapun, petugas kepolisian tetap hadir memberikan pelayanan dan pengamanan di masyarakat.

Begitupun di jajaran Polda Sumatera Selatan. Petugas selalu hadir memberikan pelayanan dan memberi rasa aman di tengah masyarakat.

Personel jajaran Poltabes Palembang, dikejutkan hadirnya pimpinan saat menjalankan tugas menjaga mengamankan serta memastikan aktivitas masyarakat berjalan dengan tertib dan nyaman.

Kapolda Sumsel Irjen Rachmad Wibowo yang sengaja berkeliling kontrol wilayah, menyambangi anak buah yang sedang bekerja melayani masyarakat. Pucuk pimpinan Polda Sumsel tersebut mengajak ngopi dan ngobrol santai bersama personel jajaran Polrestabes di warung kaki lima di sekitaran kompleks Jakabaring Sport Center Palembang, Ahad (21/1/2024).

Dikonfirmasi hal tersebut, Irjen Rachmad Wibowo mengaku sedang memantau wilayah dan sengaja ngajak ngopi pagi bersama personel patroli di jajaran Polrestabes Palembang.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar