untuk menambah pengetahuan tentang tata rias wajah

PT Bank Rakyat Indonesia BO Cabang Kabanjahe Peduli Penampilan Gelar Beauty Class Bagi Frontliner

Di Baca : 907 Kali
PT Bank Rakyat Indonesia Cabang Kabanjahe Peduli Penampilan Gelar Beauty Class atau latihan menghias wajah dengan kosmetik awal 2024, Selasa (16/1/2024). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Dalam rangka meningkatkan penampilan dan kepercayaan diri Frontliner, BRI Branch Office Kabanjahe melaksanakan kursus Beauty Class atau latihan menghias wajah dan penampilan bersama dengan produk Wardah Cosmetik di awal 2024. Kegiatan tersebut digelar di Gedung BRI Cabang Kabanjahe, Jalan Veteran No, 100 Kabanjahe, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara Selasa (16/1/2024) 

Hal ini disampaikan Pimpinan Cabang PT Bank Rakyat Indonesia BO Kabanjahe, Marsudi melalui MB, Philemon Sembiring, di BRI Cabang Kabanjahe Selasa (23/1/2024).

Dikatakannya, pelaksanaan kegiatan Beauty Class sebagai bagian dari mendukung etos kerja dalam mewujudkan pelayanan prima bagi masyarakat.

Adapun Beauty Class adalah kegiatan yang dilakukan untuk melatih penampilan dalam mempercantik diri dengan menggunakan make up.

Dijelaskannya Philemon lagi, tujuan dari beauty class adalah untuk menambah pengetahuan tentang tata rias wajah serta bagaimana mempergunakan produk kosmetik dan alat make up secara benar dan tepat, sehingga dapat mempercantik diri dan membuat lebih percaya diri untuk lebih memberi kepuasan kepada para nasabah Bank Rakyat Indonesia.

Beauty class dihadiri sekitar 80 peserta termasuk via zoom, peserta mendapatkan ilmu serta tips dan trik di dunia kecantikan untuk menunjang penampilan dengan narasumber Wardah kosmetik dan Kahf.

Suasana pelaksanaan beauty class berlangsung secara santai dan akrab dan para peserta berinteraksi dengan baik dengan Make Up Artis (MUA).
Harapan setelah melakukan acara beauty class ini, seluruh pekerja BRI dapat lebih baik lagi memberikan pelayanan kepada para nasabah BRI dengan penampilan dan kepercayaan diri yang lebih baik lagi demi kepuasan para nasabah Bank Rakyat Indonesia.

Acara ini juga didampingi Asisten Manager Operasional dan layanan, Frenson Silitonga dan juga Bagian SDM BRI Kabanjahe. (rls/stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar