kegiatan Peningkatan mutu Kinerja pekerja BRI

Brilian Improvement Forum BRI Cabang Kabanjahe 2024 Sukses Digelar

Di Baca : 396 Kali
Karyawan Bank Rakyat Indonesia Cabang Kabanjahe mengikuti acara BIF di Kantor BRI Cabang Kabanjahe Selasa (27/02/2024). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Kantor Bank Rakyat Indonesia cabang Kabanjahe ikuti acara Brilian Improvement Forum (BIF), yang merupakan kegiatan Peningkatan mutu Kinerja pekerja BRI, yang wajib dilakukan setiap kantor unit kerja termasuk BRI cabang Kabanjahe sebagai kantor unit, juga melaksanakannya secara serentak di Kantor Unit Kerja se-Indonesia, salah satunya adalah BRI Kantor Cabang Kabanjahe, Kabupaten Karo,  Provinsi Sumatera Utara Selasa (27/02-2024).

Hal ini disampaikan Branch Manager (BM) atau Kepala Cabang BRI  Kabanjahe, Marsudi didampingi Supervisor Penunjang Operasional (SPO), Pilemon Meliala kepada awak media, Selasa 27 Februari 2024 bertempat di Kantor Bank Rakyat Indonesia Cabang Kabanjahe.

Lanjut Marsudi mengatakan, Kantor BRI Cabang Kabanjahe melaksanakan kegiatan BIF 2024 tersebut di Hotel Le Polonia Medan, dengan melibatkan personel terkait yang disambut antusias para peserta.

Kegiatan BIF kali ini mengambil Tema :  Collaboration To Be Champion. 
Dimana diharapkan pada tahun ini, seluruh lini kerja di BRI Kabanjahe melakukan kolaborasi dengan target menjadi yang terbaik se-Kanwil Medan di penghujung tahun 2024.

Kegiatan diawali dengan Focus Grup Discussion untuk membahas strategi apa saja yang akan digunakan untuk mencapai kinerja terbaik di tahun ini, termasuk juga evaluasi terhadap kinerja di 2023. Dilanjutkan dengan games indoor yang diikuti oleh seluruh jajaran pekerja  untuk melatih kekompakan dan kerjasama antar tim. 

Acara juga ditandai dengan penandatanganan komitmen untuk Karyawan BRI, yang mana pada kesempatan ini juga diberikan reward kepada pekerja yang berprestasi di 2023 lalu, sebagai apresiasi atas kinerjanya di 2023.

"Malam kemeriahan BIF merupakan puncak acara dimana diadakan acara perlombaan fashion show antar pekerja disertai dengan hiburan dan lucky draw. Diharapkan setelah acara BIF ini seluruh pekerja BRI Kabanjahe dapat meningkatkan kinerja sehingga target untuk menjadi yang terbaik di 2024 dapat terealisasi," ujar Marsudi menutup. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar