PalmCo Regional 3 telah bertransformasi secara masif selama lima tahun terakhir

Mitra Komitmen Dukung dan Perkuat Transformasi PTPN IV PalmCo Regional 3

Di Baca : 1089 Kali
Region Head PTPN IV PalmCo Regional 3, Rurianto memberikan sambutan dalam kegiatan Vendor Vibing Gathering yang diikuti ratusan karyawan perusahaan dan mitra perusahaan di Venue Tenis Region Office PalmCo Regional 3, Jalan Rambutan, Kota Pekanbaru, Riau, Sabtu (27/1/2024). (Dok. Humas Palmco Regional 3)

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Para vendor yang bermitra dengan PTPN IV PalmCo Regional 3 berkomitmen untuk terus memperkuat transformasi yang dilangsungkan perusahaan yang bernaung di bawah Holding Perkebunan Nusantara III (Persero) tersebut.

Hal itu disampaikan para mitra yang hadir dalam kegiatan Vendor Vibing Gathering PTPN IV PalmCo Regional 3, yang berlangsung di venue tenis komplek Region Office, Jalan Rambutan, Kota Pekanbaru, Sabtu (27/1/2024) akhir pekan ini.

"Sebagai vendor, kami merasakan bahwa PalmCo Regional 3 telah bertransformasi secara masif selama lima tahun terakhir yang membuat beragam terobosan dalam kemitraan secara transparan dan berkelanjutan," kata salah seorang mitra perusahaan Murniati dari CV. Mustika Riau Kencana.

Murni mengatakan bahwa transformasi yang dilangsungkan perusahaan tersebut turut membawa dampak positif terhadap kemitraan antara perusahaan dengan para vendor. Di antaranya dampak positif tersebut, lanjut dia, PalmCo Regional 3 melaksanakan pengadaan secara transparan dan tidak membeda-bedakan antara mitra yang besar maupun kecil.

"Terimakasih kepada PalmCo Regional 3 karena selama ini pengadaan dan tender berjalan dengan baik, sesuai dengan sistem. Tanpa membedakan yang kecil dan besar. Kami sebagai vendor hanya akan bisa mendapatkan pekerjaan apabila berikan harga dan hasil terbaik. Hasilnya, para vendor, termasuk kami bisa tumbuh dan berkembang serta maju," urainya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar