DIBANTU MASYARAKAT

PTPN IV PalmCo Regional 3 Perbaiki Akses Masyarakat Rusak Akibat Hujan Lebat

Di Baca : 533 Kali
Petugas memperbaiki jalan desa yang amblas akibat tergerus air dampak hujan intensitas tinggi yang melanda Provinsi Riau selema beberapa waktu terakhir. PTPN IV PalmCo Regional 3 berkontribusi dalam membantu perbaikan jalan sehingga ekonomi masyarakat dapat terus berputar. (Dok. Humas Palmco Regional 3)

Pekanbaru, Detak Indonesia -- PTPN IV PalmCo Regional 3 membantu memperbaiki jalan-jalan masyarakat yang rusak akibat intensitas hujan tinggi yang terjadi di Kabupaten Rokan Hilir dan Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.

Di Rokan Hilir, perusahaan mengerahkan sejumlah alat berat serta menyalurkan bantuan senilai Rp145,5 juta untuk memperbaiki jalan penghubung tiga desa yang nyaris terisolir akibat akses utama penghubung rusak berat.

Sementara di Kabupaten Kampar, perusahaan berkontribusi terhadap perbaikan jalan yang sempat amblas akibat intensitas hujan tinggi di Desa Kasikan melalui bantuan 10 unit gorong-gorong serta material lainnya.

"Alhamdulillah, perusahaan dapat berpartisipasi aktif atas situasi dan kondisi yang dihadapi masyarakat dampak dari cuaca yang kurang bersahabat selama beberapa waktu terakhir," kata Corporate Secretary and Legal PTPN IV PalmCo Regional 3 Riau Andiansyah Hamdani dalam keterangan tertulisnya di Pekanbaru, Jumat (2/2/2024).

Untuk di Rokan Hilir, Andiansyah mengatakan proses perbaikan yang berlangsung pada medio Januari 2024 telah rampung dilaksanakan. Akses penghubung tiga desa yang sempat lumpuh total telah dapat digunakan kembali.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar