MITSUBISHI EXPANDER BERENTETAN MENABRAK SEJUMLAH WARGA

Satu Warga Meninggal, Lima Luka-luka, Mitsubishi Expander Tabrak Warga di Pekanbaru

Di Baca : 1878 Kali
Mobil Mitsubishi Expander di Jalan Karet Pekanbaru BERENTETAN menabrak warga, satu warga meninggal dan lima luka-luka kejadian berlangsung Sabtu (3/2/2024) pukul 11.15 WIB. (Dok. Satlantas Polresta Pekanbaru)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Mobil Mitsubishi Expander BM 1347 OK yang dikemudikan oleh Randi Mahesa yang bergerak di Jalan Karet Pekanbaru datang dari arah selatan menuju ke Utara menabrak sejumlah warga, Sabtu (3/2/2024) sekira pukul 11.15 WIB.

Sesampainya di depan Ril Optik Mitsubishi Expander itu bergerak melebar ke arah berlawanan/ke kanan, kemudian bertabrakan dengan sepeda motor Honda Scoopy BM 5851 ABD yang sedang berhenti/parkir ditepi jalan dikendarai oleh Irgi Rizki Ari. Kemudian bertabrakan lagi dengan sepeda motor Yamaha Jupiter Z BM 4524 QC yang sedang berhenti/di parkiran oleh pengendaranya bernama Findramin.

Kemudian mobil Mitsubishi Expander itu menabrak lagi pesepeda warna biru bernama Aisyah Naifa Fadhela, kemudian bertabrakan lagi dengan pejalan kaki bernama Alfatih, Vika Putri Andini, Sanum Khaira Azalia dan  Rafafar. Kemudian bertabrakan lagi dengan sepeda motor Honda Beat BM 3559 AAT yang dikendarai Mr X (dalam Lidik) yang bergerak lurus di jalan yang sama datang dari arah berlawanan.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar