DIHADIRI WAKIL BUPATI KARO

Kapolres Tanah Karo Pimpin Apel Kesiapan PAM Pemilu Damai 2024

Di Baca : 953 Kali
Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman SH SIK MM pimpin Apel Kesiapan Pemilu Damai 2024 Senin (12/2/2024). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Kabanjahe, Detak Indonesia-Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman memimpin Apel Kesiapan Pemilu Damai 2024 wilayah Kabupaten Karo, di Lapangan Kantor Bupati Karo, Provinsi Sumatera Utara Senin (12/2/2024) pukul 08.30 WIB.

Hadir di acara tersebut Forkopimda Karo, mulai Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting, Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afryan Rangkuti, Kajari Tri Sutrisno, Ketua KPUD Karo Gaule Ginting dan Ketua Bawaslu.

Saat menyampaikan amanat Kapolres menyampaikan bahwa 14 Februari 2024 akan dilaksanakan Pemilu Serentak 2024. Dirinya mengajak seluruh instansi terkait untuk dapat mendukung pelaksanaannya, sehingga dapat berjalan aman dan lancar.

"Selaku penanggung jawab keamanan, saya mengajak seluruh instansi terlibat untuk menjalin komunikasi, koordinasi kolaborasi, mewujudkan harkamtibmas selama pelaksanaan pemilu 2024.

Dengan total 1.217 TPS yang tersebar di 269 Desa/Kelurahan di 17 Kecamatan, Kapolres menekankan, kepada seluruh petugas baik penyelenggara, pengawas dan keamanan, untuk tetap netral dan tunjukkan sikap simpatik dan humanis kepada masyarakat yang akan melaksanakan pemungutan suara nantinya.

"Laksanakan tugas secara profesional dan tumbuhkan jiwa semangat serta jalin kekompakan dan kerja sama yang baik untuk menyukseskan Pemilu Damai 2024 di Kabupaten Karo," katanya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar