Jaga kesehatan, kedepan banyak kegiatan menanti

Setelah Rangkaian Pengamanan Pemilu 2024, Polres Tanah Karo Gelar Apel Konsolidasi

Di Baca : 787 Kali
Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman SH SIK MM pimpin Apel Konsolidasi pasca pengamanan pemilu 2024 di halaman Mapolres Tanah Karo Senin (26/2/2024). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Setelah rangkaian pengamanan pemilu 2024 di laksanakan Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman SH SIK MM, pimpin Apel Konsolidasi pasca pengamanan pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Karo. Apel ini dilaksanakan di lapangan Apel Mapolres Tanah Karo, Provinsi Sumatera Utara Senin (26/02/2024) pukul 08.00 WIB.

Kegiatan ini diikuti 271 personel pengamanan pemilu di TPS hingga perekapan di PPK Kecamatan jajaran yang baru saja selesai seluruhnya pada 2 hari lalu, untuk mengikuti apel dalam rangka evaluasi pelaksanaan pengamanan pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Karo.

Kapolres Tanah Karo mengatakan Apel konsolidasi ini dilaksanakan masih dalam rangkaian Operasi Kepolisian Terpusat Mantap Brata Toba 2023-2024, dimulai dari perencanaan, pelaksanaan hingga evaluasi akhir. Secara umum pelaksanaan tugas pengamanan telah berjalan dengan baik. Namun demikian, tetap perlu adanya perbaikan dan harus lebih ditingkatkan," katanya.

Saat memberikan arahan Kapolres menyampaikan apresiasi dari pimpinan  Kapolda Sumatera Utara, atas pelaksanaan pengamanan pemilu dimulai dari perhitungan suara, pengawalan hingga perekapan di PPK Kecamatan, Kabupaten Karo, semuanya berlangsung dengan baik.

"Atas nama pimpinan, diucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi tingginya atas pelaksanaan tugas pemilu, seluruh rangkaiannya berjalan dengan aman dan tepat waktu," kata Kapolres saat memberikan arahan.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar