melakukan kunjungan menggunakan helikopter

Pastikan Kesiapan TPS, Bupati Kabupaten Bengkalis Dampingi Kapolda Riau ke Rupat

Di Baca : 801 Kali
Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal, didampingi Bupati Kabupaten Bengkalis Kasmarni melakukan peninjauan kesiapan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Selasa (13/2/2024). (Dok. DISKOMINFOTIK/Devon)

Bengkalis, Detak Indonesia--Satu hari jelang pemungutan suara, Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal, didampingi Bupati Kabupaten Bengkalis Kasmarni melakukan peninjauan kesiapan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Selasa (13/2/2024).

Kapolda Riau, melakukan kunjungan ini menggunakan helikopter bersama Ketua KPU Riau, Ilham Muhammad Yasir dan Ketua Bawaslu Riau, Alnofrizal yang mendarat di Lapangan Bola Kelurahan Terkul, Kecamatan Rupat.

Setelah mendarat, Kapolda dan rombongan langsung melakukan peninjauan ke TPS 8 Kelurahan Terkul, yang dipusatkan di Madrasah Diniyah Awaliah, Kelurahan Terkul, kemudian melanjutkan peninjauan ruang logistik surat suara di Kantor Camatan Rupat.

"Peninjauan ini kita lakukan untuk memastikan kesiapan TPS dan keamanan distribusi logistik Pemilu 2024 di daerah-daerah terpencil, salah satunya di Kecamatan Rupat ini. Saya juga memberikan motivasi dan suatu energi kepada petugas-petugas agar semangat dalam menjalankan tugas mulia ini," ujar Kapolda Irjen Pol M Iqbal.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar