Turut hadir Forkopimda Karo

Bupati Bersama Kapolres Tanah Karo Hadiri Upacara Pembukaan TMMD ke - 119 TA 2024

Di Baca : 438 Kali
Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang dan Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman SH SIK MM bersama Forkopimda hadiri acara pembukaan TMMD ke - 119 di Desa Perbulan Selasa (20/02/2024). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Laubaleng, Detak Indonesia--Bupati Cory Sriwaty Sebayang bersama Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman SH SIK MM, menghadiri kegiatan pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke - 119 Tahun 2024 Kodim 0205/TK, kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan SMP Desa Perbulan, Kecamatan Laubaleng, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara, Selasa (20/2/2024).

Turut hadir Forkopimda Karo, Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting, Kajari Karo Tri Sutrisno SH MH, Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti dan para pimpinan OPD di jajaran Pemda Karo serta tamu undangan lainnya.

Kapolres Tanah Karo menyampaikan selaku Forkopimda pada institusi Polri, khususnya Polres Tanah Karo, dirinya sangat mendukung Kodim 0205/TK secara personel dan tim yang melaksanakan pembangunan di Desa Mbal Mbal pada program TMMD.

Menurutnya, kegiatan yang dilaksanakan ini adalah suatu program yang baik dan tepat sasaran yang mana lokasi kegiatan bertempat di daerah terluar di Kabupaten Karo.

Selaku aparat keamanan juga mengungkapkan, kegiatan mendukung program pemerintah dalam kesejahteraan masyarakat, maka kesadaran dari masyarakat akan sadar bahwa negara hadir untuk mereka (masyarakat).

"Negara hadir untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat sehingga hasil program TMMD ini dapat mensuport kesejahteraan masyarakat terlebih khusus di Kabupaten Karo," pungkasnya. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar