Perpanjang Siaga Darurat Banjir

PTPN IV PalmCo Regional 3 Perkuat Stok Bantuan BPBD Pekanbaru

Di Baca : 490 Kali
Kepala Pelaksana BPBD Kota Pekanbaru Zarman Candra menerima bantuan dari PTPN IV PalmCo Regional 3 yang diserahkan langsung Corporate Secretary and Legal Andiansyah Hamdani di Pekanbaru. (Dok. Humas Palmco Regional 3)

Pekanbaru, Detak Indonesia -- PTPN IV PalmCo Regional 3 memperkuat stok persediaan makanan dengan menyalurkan bantuan berupa makanan instan cepat saji ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pekanbaru.

Bantuan tersebut disalurkan menyusul kebijakan Pemerintah Kota Pekanbaru yang memutuskan untuk memperpanjang status darurat banjir di ibukota Provinsi Riau itu hingga akhir Februari 2024.

Kepala Pelaksana BPBD Kota Pekanbaru Zarman Candra di Pekanbaru, Selasa (21/4/2024) mengapresiasi kepedulian PTPN IV PalmCo Regional 3 atau yang sebelumnya bernama PTPN V tersebut.

Ia mengatakan bahwa bantuan itu sangat berarti mengingat berdasarkan hasil mitigasi yang dilakukan pihaknya bersama dengan instansi terkait menyimpulkan bahwa Pekanbaru saat ini masih dalam musim penghujan.

"Kami sangat mengapresiasi kepedulian PTPN IV PalmCo Regional 3. Bantuan ini sangat berarti untuk masyarakat yang saat ini masih dalam bayang-bayang bencana banjir," kata dia.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar