Program digagas Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Pekanbaru, harga semurah itu tidak mereka dapatkan

PalmCo Regional 3 Dukung Program Pengendalian Inflasi Pemerintah melalui Pasar Murah

Di Baca : 451 Kali
Region Head PalmCo Regional 3 Rurianto (batik hijau) didampingi Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Pekanbaru Maisisco saat berbincang dengan masyarakat yang hadir dalam Gerakan Pasar Murah yang diselenggarakan di Kantor Pusat PalmCo Regional 3, Pekanbaru, belum lama ini. (Dok. Humas Palmco)

Pekanbaru, Detak Indonesia -- PTPN IV PalmCo Regional 3 Provinsi Riau bekerjasama dengan Pemerintah Kota Pekanbaru sukses menyelenggarakan gerakan pasar murah. Program yang digagas Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Pekanbaru tersebut bertujuan untuk mengendalikan inflasi di masyarakat.

Gerakan pasar murah (GPM) yang didukung PalmCo Regional 3, sebelumnya bernama PTPN V, dilaksanakan di dua lokasi berbeda di Kota Pekanbaru. Pertama di Tangerang Utara dan selanjutnya di Kantor Pusat PalmCo Regional 3, Jalan Rambutan, Pekanbaru.

Region Head PalmCo Regional 3 Rurianto dalam keterangan tertulisnya di Pekanbaru, Kamis (28/12/2023) mengatakan bahwa pihaknya mendukung penuh program yang dijalankan pemerintah kota untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan harian dengan harga terjangkau.

"Kami bangga bisa menjadi bagian dari gerakan ini. Dan kami berharap sinergitas dan langkah kecil ini bisa membantu masyarakat memenuhi kebutuhan masyarakat serta menyukseskan program pemerintah dalam menekan inflasi," kata Ruri.

Dalam GPM yang dilaksanakan di Kantor Pusat PalmCo medio Desember ini, pihak DKP Kota Pekanbaru menyalurkan 10 ton bahan sembako mulai dari beras, gula, telur, bawang, cabai, dan bahan pangan lainnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar