dipelintir oleh oknum yang permintaannya tidak dipenuhi

Karutan Kelas IIB Kabanjahe Klarifikasi Berita Sabu Itu Video Lama yang kembali Dimunculkan

Di Baca : 1122 Kali
Karutan Kelas IIB Kabanjahe Chandra Tarigan SH Klarifikasi berita sabu dijelaskannya bahwa berita tersebut berita lama yang dimunculkan kembali, petugas Lapas tetap aktif lakukan razia ke warga binaan Rabu (28/02/2024).(Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Terkait berita nyabu di Rutan Kabanjahe Sumut yang kembali dimunculkan di bulan Februari 2024 diklarifikasi oleh Kepala Rumah Tahanan Negara kelas IIB Kabanjahe.

"Video lama," ujarnya saat dikonfirmasi Detak Indonesia.co.id di ruangan kerjanya, Jalan Bhayangkara No 1, Kelurahan KP Dalam, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara Rabu (28/02/2024) sekira pukul 11.00 WIB.

Karutan Kelas IIB Kabanjahe Chandra Tarigan menjelaskan berita tersebut sangat mengganggu konsentrasinya dalam bertugas. Itu adalah berita lama yang sudah diklarifikasi bulan September 2023 lalu, namun aneh bisa muncul kembali sehingga hal tersebut menimbulkan banyak pertanyaan teman -teman kepadanya. Itu bukan berita baru, itu berita bulan lama yang kembali dipelintir oleh oknum yang permintaannya tidak dipenuhi. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar