Rabu 14 Februari 2024

Bupati Rohil Afrizal Sintong beserta Keluarga Mencoblos di TPS 02 Kepenghuluan Sintong Bakti

Di Baca : 772 Kali

Sintong Bakti, Detak Indonesia -- Bupati Rokanhilir Afrizal Sintong beserta keluarga tiba di kediamannya di Sintong Bakti Kecamatan Tanah Putih pada pukul 10:30 langsung menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS ) 02 Sintong Bakti untuk melakukan pencoblosan, Rabu (14/2/2024).

Bupati Rohil Afrizal Sintong memasuki TPS disusul oleh Istrinya Ny Sanimar dan puterinya Naladia Ayu Rokan untuk mengambil kertas suara. Lalu ketiganya memasuki bilik suara untuk melakukan pencoblosan. Usai pencoblosan Bupati beserta istri dan anaknya keluar dari TPS sambil tersenyum dan menunjukan jari yang sudah tercelup tinta.

"Alhamdulillah pagi hari ini saya bersama keluarga, istri dan anak sudah memberikan hak suara di TPS 02 Sintong Bakti Kecamatan Tanah Putih. Kami berharap pemilu di Rohil hari ini dapat berjalan lancar dan aman. Selain itu kami juga mengimbau agar masyarakat Rohil dapat memberikan hak suaranya di TPS masing-masing sebagai bentuk pastisipasi berdemokrasi. Semoga Partisipasi pemilih Rokan Hilir pada pemilu 2024 ini tinggi," harapnya.

Bupati juga menyampaikan harapannya kepada para calon untuk tidak berkecil hati jika tidak terpilih begitu juga bagi calon yang terpilih jangan berbangga diri.

"Kami juga berharap kepada para calon yang tidak terpilih jangan berkecil hati, semua sudah berusaha dan berjuang dengan kemampuan yang ada dan yang menang juga untuk tidak berbangga diri. Baik yang menang maupun yang kalah, mari kita bersama-sama menyongsong pembangunan Rohil ke depannya," harapnya.

Ketua KPPS 02 Sintong Bakti Juliharni menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Rohil Afrizal Sintong dan keluarga yang sudah memberikan hak suaranya di TPS 02 Sintong Bakti. Dimana pada DPT TPS 02 yang berjumlah 294 pemilih terdapat nama Bupati Afrizal Sintong dan keluarga. (rls/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar