TIDAK SEMUA KENDARAAN BISA MASUK HALAMAN HOTEL

Kapolda Riau Perintahkan Pengamanan Maksimal KPU Riau Saat Rekapitulasi 7 Maret 2024

Di Baca : 738 Kali
Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, Ketua DPRD Riau Yulisman, Plh Sekdaprov Riau Indra dan pejabat Forkopimda Riau di halaman Mapolda Riau di Pekanbaru, Selasa pagi (5/3/2024). (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal meminta jajarannya melakukan penjagaan ketat KPU Riau saat KPU Riau melakukan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024 di Aryaduta Hotel Pekanbaru pada Kamis 7 Maret 2024.

Instruksi ini disampaikan mantan Kepala Divisi Humas Polri ini di Mapolda Riau di Pekanbaru dalam amanatnya pada acara Ekspos dan Pemusnahan Barang Bukti Narkoba, Miras, perangkat judi online Dumai, rokok ilegal, knalpot brong, Selasa pagi (5/3/2024).

Menurut Irjen M Iqbal, Kepolisian Negara Republik Indonesia punya standar operasi secara teori ketika kita memasuki waktu atau yang kita namakan kalender Kamtibmas kalender keamanan ketertiban masyarakat kita harus punya pola punya konsep bahasa kerennya kita harus kelola kalender kamtibmas walaupun pararel dengan itu pesta demokrasi belum selesai ada beberapa indikasi gangguan keamanan dan lain sebagainya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar