JALIN KERJASAMA

Regional 3 PTPN IV PalmCo Perkuat Sinergitas dengan Lanud Roesmin Nurjadin

Di Baca : 559 Kali
Region Head PTPN IV PalmCo Regional 3 Rurianto dan Danlanud Roesmin Nurjadin Marsekal Pertama TNI Feri Yunaldi didampingi masing-masing jajarannya foto bersama usai bersilaturahmi di Region Office PTPN IV Regional 3 PalmCo, Pekanbaru, Riau. (Dok. Humas Palmco Regional 3)

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Regional 3 PTPN IV PalmCo terus memperkuat sinergitas yang terjalin erat dengan tetangga terdekat perusahaan, Pangkalan Udara Roesmin Nurjadin. Sinergitas tersebut ditandai dengan pertemuan antara Region Head Regional 3 PTPN IV PalmCo Rurianto dan Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsekal Pertama TNI Feri Yunaldi.

Pertemuan dua pucuk pimpinan Badan Usaha Milik Negara dan TNI Angkatan Udara di Lounge Region Office Regional 3 Jalan Rambutan Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Selasa (5/3/2024) itu berlangsung dengan penuh suasana hangat.

Region Head Regional 3 PTPN IV PalmCo Rurianto mengawali pertemuan itu dengan menjelaskan bahwa PTPN V saat ini telah tersublimasi pasca aksi korporasi penggabungan PTPN V, PTPN VI, PTPN XIII serta sebagian aset tidak murni PTPN III ke PTPN IV sebagai entitas bertahan.

PTPN V yang dulu dikenal kini telah menjadi Regional 3 PTPN IV PalmCo. Meski telah mengalami perubahan, ia mengatakan sesuai arahan Presiden Joko Widodo, PTPN harus terus  berkontribusi dan memberi manfaat terhadap stakeholder dan masyarakat, sehingga keberadaan perusahaan perkebunan sawit tersebut dapat dirasakan serta kerjasama apik terus terjalin.

"Kami bangga sekaligus senang Danlanud Roesmin Nurjadin Bapak Marsma Ferry dan jajaran hadir ke Regional 3 PalmCo. Ini merupakan langkah awal untuk terus membina silaturahmi dan saling mendukung dalam menciptakan kebersamaan dalam bentuk kegiatan sosial di tengah-tengah masyarakat," kata Rurianto.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar