Halal Bi Halal PTPN IV Regional III

Manajemen-Karyawan Komitmen Perkuat Sinergitas Akselerasi Kinerja Perusahaan

Di Baca : 487 Kali
Region Head PTPN IV Regional III Rurianto memberikan pengarahan dalam kegiatan Halal Bi Halal yang diikuti ratusan karyawan perusahaan di Gedung Serbaguna Komplek Region Office PTPN IV Regional III, Kota Pekanbaru, Riau. (Dok. Humas Palmco Regional 3)

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Board of Regional Management bersama dengan karyawan PTPN IV Regional III berkomitmen untuk memperkuat kinerja perusahaan yang berada di bawah naungan Sub Holding PTPN IV PalmCo dan Holding Perkebunan Nusantara III Persero tersebut.

Komitmen itu disampaikan Region Head PTPN IV Regional III Rurianto dan Ketua Serikat Pekerja PTPN IV Regional III Asmanudin Sinaga saat menyampaikan sambutannya dalam kegiatan Halal Bi Halal Idul Fitri 1445 Hijriah yang diselenggarakan di Gedung Serba Guna Regional Office, Kota Pekanbaru, Riau.

Dalam sambutannya di hadapan ratusan karyawan perusahaan, Region Head PTPN IV Regional III Rurianto menyampaikan bahwa suasana Idul Fitri menjadi momentum untuk memperkuat sinergitas dan silaturahmi dalam melanjutkan perubahan serta perbaikan.

"Bersama kita jadikan hari yang baik ini sebagai momentum untuk memulai semangat baru, memperkuat asa yang ada, dan melanjutkan perubahan serta perbaikan-perbaikan di masa mendatang," katanya.

Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Riau itu percaya bahwa seluruh rangkaian ibadah bulan suci Ramadhan membentuk setiap insan planters Regional III menjadi pribadi yang baru serta sejalan dengan core value AKHLAK BUMN.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar