Hadir jajaran Forkompinda Tanah Karo

Wakil Bupati Karo Hadiri Kopi Kamtibmas dan Penyerahan Hibah Renovasi Gedung Utama Polres Tanah Karo

Di Baca : 498 Kali
Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting hadiri acara kopi Kamtibmas Penyerahan hibah Renovasi Gedung Utama Polres Tanah Karo Rabu (6/3/2024). (Diskominfo Kab Karo)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting hadiri Kopi Kamtibmas dan Penyerahan Hibah Renovasi Gedung Utama Polres Tanah Karo, Provinsi Sumatera Utara Rabu (6/3/2024).

Peresmian gedung utama Polres Tanah Karo ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wakil Bupati Karo dan Kapolres Tanah Karo. Wakil Bupati dan Kapolres dan jajaran Forkopimda Kabupaten Karo juga berkesempatan mininjau ruangan-ruangan yang ada di gedung utama Polres Tanah Karo. 

 

Wakil Bupati dalam sambutannya mengucapkan selamat dalam menempati gedung yang baru dan harapan nantinya rekan-rekan di Polres Tanah Karo dapat menjalankan tugas lebih nyaman dan lebih maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Karo.  

Acara puncak ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolres Tanah Karo yang didampingi oleh Wakil Bupati Karo dan jajaran Forkopimda Kabupaten Karo dan Ketua Moderamen. (rls/stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar