Setelah dilakukan pemeriksaan, korban langsung dibawa oleh pihak keluarga ke rumah duka

Polres Tanah Karo Lakukan Evakuasi Jenazah Pria Meninggal Dunia di Warung Kopi

Di Baca : 281 Kali
Tim dari pihak SPKT bersama Tim Inafis Satreskrim melakukan evakuasi terhadap jenazah untuk dibawa ke RSU Kabanjahe Rabu (18/04/2024).(Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Kabanjahe, Detak Indonesia-Personel Polres Tanah Karo mengevakuasi jenazah seorang pria yang ditemukan meninggal dunia di dalam sebuah kedai kopi P Siregar, pertama kali diketahui dari laporan masyarakat ke Polres Tanah Karo adanya sesosok pria dewasa yang meninggal 
di Jalan Sudirman, Kelurahan Gung Leto, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara Rabu (18/4/2024) sekira pukul 08.30 WIB. 

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, melalui Kasi Humas Polres Tanah Karo Aiptu Budi Sastra Negara Surbakti, mengatakan awal mula informasi yang didapat kemarin, pengunjung kedai kopi melihat korban yang tidur di dalam kedai kopi dengan kondisi meninggal dunia. Selanjutnya salah satu pengunjung kedai kopi melaporkan kejadian ke Polres Tanah Karo.

Awalnya, pengunjung di kedai kopi melihat korban tertidur. Namun saat dicek, diketahui korban sudah meninggal dunia, selanjutnya dilaporkan ke Polres Tanah Karo," kata Kasi Humas. 

Dari adanya laporan ini, tim dari Polres Tanah Karo selanjutnya bergerak ke lokasi kejadian untuk melakukan pengecekan. Di lokasi kejadian, personel piket fungsi Polres Tanah Karo dan Unit Inafis Sat Reskrim Polres Tanah Karo dipimpin Padal Ipda Dadang Suganda dan Kanit SPKT Aiptu Venetra Tarigan tiba di TKP. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar