hasil investigasi olah TKP

Penyelidikan Tim Labfor Polda Sumut Temukan Beberapa Fakta Kebakaran

Di Baca : 414 Kali
Insiden kebakaran di Jalan Nabung Surbakti Ujung, Plh Kapolres Tanah Karo AKBP Oloan Siahaan SIK MH memberikan penjelasan dari hasil penyidikan sementara Tim Labfor Polda Sumut, Jumat, (28/6/2024). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Plh Kapolres Tanah Karo, AKBP Oloan Siahaan SIK MH, memberikan penjelasan terkait insiden kebakaran yang terjadi di warung Jalan Nabung Surbakti Ujung, Kelurahan Padang Mas, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara, Kamis (27/06/2024) sekitar pukul 03.30 WIB.

Untuk ke empat jenazah korban, telah diverifikasi oleh Tim Dokter Otopsi Rumkit Bhayangkara, bahwa ke empat korban adalah benar orang yang tinggal di warung tersebut sesuai keterangan saksi, yakni pemilik Warung Sempurna Pasaribu (47), Elfrida Ginting (48) istri, Sudi Investi Pasaribu (12) anak dan Loin Situngkir (2), cucu korban. 

Dari hasil investigasi olah TKP, Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Sumatera Utara mengungkap sejumlah fakta terkait peristiwa tersebut.

Pertama, lokasi api  kebakaran ditemukan di permukaan lantai dekat dinding kanan dalam rumah (warung). Lokasi ini juga berdekatan dengan tempat ditemukannya keempat jenazah korban di sebuah kamar sempit berukuran 2x3 meter. 

Kedua, menurut keterangan saksi, suami korban kembali ke rumah sekitar pukul 01.00 WIB, sedangkan kebakaran terjadi sekitar pukul 03.30 WIB. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar