Perbankan diharapkan salurkan dana CSR

Pemkab Karo Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Tiganderket

Di Baca : 823 Kali
Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang, Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting, Sekdakab Karo Drs K Terkelin Purba MSi tinjau lokasi kebakaran di Tiganderket serahkan bantuan korban kebakaran, Senin (7/8/2023). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Tiganderket, Detak Indonesia--Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang bersama Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting dan Sekretaris Daerah Kabupaten Karo, Drs K Terkelin Purba MSi mengunjungi korban kebakaran di Desa Tiganderket, Kecamatan Tiganderket, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara Senin (7/8/2023).

Pasca peristiwa kebakaran yang terjadi yang menghanguskan empat rumah semi permanen yang berada di kawasan Pasar Tiganderket, Pemkab Karo memberikan bantuan kepada para korban kebakaran.

Peristiwa kebakaran ini terjadi sekira pukul 22.00 WIB Sabtu malam, (5/8/2023). Selain menghanguskan empat rumah, dua rumah lainnya terpaksa harus dirusak akibat api yang cepat menjalar.

Sebagai bentuk empati dan simpati dari Pemerintah Kabupaten Karo, Bupati Karo, Wakil Bupati Karo, Sekda Karo serta beberapa kepala perangkat daerah di lingkungan pemerintah Kabupaten Karo melihat langsung dan memberikan bantuan kepada para korban kebakaran.

Pada kunjungannya ini Bupati menyampaikan rasa prihatin serta mendoakan semoga yang terkena musibah ini selalu sehat dan diberikan kekuatan dan ketabahan.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar