Rapim TNI Polri di Provinsi Riau

TNI Polri Dukung Kebijakan Strategis Mewujudkan Pembangunan Nasional Segala Bidang

Di Baca : 662 Kali
Rapat pimpinan TNI Polri di Riau hadir Danrem 031/Wira Bima Brigjen Dany Racka Andalasawan, Kapolda Riau Irjen M Iqbal, Penjabat Gubernur Riau Ir SF Haryanto, Bupati-Wali Kota, Kapolres/ta di Pekanbaru, Jumat (8/3/2024). (azf)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Rapat pimpinan TNI Polri Provinsi Riau berlangsung Jumat pagi hingga petang hari tadi (8/3/2024) di salah satu hotel di Jalan Sudirman Pekanbaru.

Hadir PJ Gubernur Riau Ir SF Haryanto, Danrem 031/Wira Bima Brigjen Dany Racka Andalasawan, Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal, pejabat Forkompinda Riau, Bupati/Wali Kota SE Provinsi Riau, Kapolres/Kapolresta SE Provinsi Riau, dan undangan lainnya.

Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal dalam sambutannya menegaskan bahwa Rapim ini tindak lanjut dari pertemuan di tingkat nasional beberapa waktu lalu dan hari ini ditindaklanjuti lagi.

Menurut Irjen M Iqbal, TNI Polri harus mendukung semua kebijakan strategis untuk mewujudkan pembangunan di segala bidang. Ekonomi semakin maju, kesejahteraan semakin baik, keamanan ketertiban masyarakat semakin terwujud, soliditas di antara semua pemangku kepentingan semakin terwujud.

Menurut Irjen M Iqbal, TNI Polri harus menjaga proses demokrasi dan kerukunan, kebersamaan. Bukan hanya tugas TNI Polri, tetapi semua pemangku kepentingan, semua elemen masyarakat menjaga proses demokrasi sampai detik ini. InsyaAllah bergulir dan nanti akan sama-sama mengetahui hasilnya pada waktunya nanti. Pada 20 Oktober akan dilantik Presiden dan Wakil Presiden terpilih.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar