Peringatan di Gelar Setiap 8 Maret

Hari Jadi Ke-78 Kabupaten Karo Thema Gerak Bersama Menuju Karo Maju

Di Baca : 650 Kali
Peringatan Hari Jadi ke-78 Kabupaten Karo, Pemkab Karo bersama Forkopimda mengusung Thema Gerak Menuju Karo Maju di Gelar di Jalan Veteran Kabanjahe Senin (11/3/2024)(Diskominfo Kab Karo)
 

Tak hanya itu, juga dilakukan pembagian hadiah lomba konten kreatif yang diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Karo. Bupati Karo juga menyempatkan diri untuk berkeliling ke stan dan membagikan makanan gratis kepada para pengunjung.

Sebelumnya, Dinas Perindustrian dan Perdagangan juga menyelenggarakan pasar murah untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memperoleh barang-barang dengan harga terjangkau.

Hingga malam hari berbagai hiburan masih terus diselenggarakan, termasuk penampilan spesial dari artis nasional Mawar De Jongh serta artis lokal dan band.

Peringatan Hari Jadi ke-78 Kabupaten Karo ini tidak hanya menjadi momentum untuk merayakan sejarah dan keberhasilan Kabupaten Karo, tetapi juga untuk memperkuat semangat persatuan dan kolaborasi dalam menghadapi masa depan yang penuh harapan. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar