IVEN RAMADAN 1445 HIJRIAH 16 MARET-4 APRIL 2024

Armand Maulana Gigi Band, Guncang Kota Medan di Ramadan Fair XVIII

Di Baca : 693 Kali
Ramadan Fair XVIII Kota Medan di Taman Srideli depan Masjid Raya Medan menghadirkan vokalis Armand Maulana Gigi Band Ahad malam tadi (24/3/2024). Ribuan wisatawan tumpah ruah di iven Ramadan 1445 Hijriah ini. (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Medan, Detak Indonesia--Ratusan pengusaha kuliner UMKM Kota Medan meramaikan iven Ramadan Fair XVIII Kota Medan yang telah dimulai sejak 16 Maret dan akan berakhir 4 April 2024 di bawah tenda raksasa di depan Masjid Raya Medan di Jalan Masjid Raya Kota Medan, Ahad malam tadi (24/3/2024).

Ribuan wisatawan membanjiri Pasar Ramadan 1445 H Kota Medan ini. Berbagai jenis kuliner dijual di arena pekan raya Ramadan 1445 H tersebut. Kota Medan Provinsi Sumatera Utara ini memang unggul dan beda dengan kota-kota lainnya di Pulau Sumatera dalam menggarap iven wisata baik di hari-hari biasa apalagi hari besar agama seperti Ramadan 1445 H untuk menggerakkan roda ekonomi masyarakat. Luar biasa padatnya pengunjung di kawasan Masjid Raya Medan.

Sementara itu wisatawan bisa menikmati konser gratis Gigi Band yang diawaki Armand Maulana dkk di Taman Srideli depan Masjid Raya Medan tadi malam (24/3/2024) usai sholat Tarawih-Witir di Masjid Raya Medan. Beberapa lagu islami dilantunkan seperti Pintu Surga dan lain-lain.

Masjid Raya Medan






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar