Kapolres Tanah Karo berterimakasih Kepada Masyarakat

Konser Band Armada Sukses di Tanah Karo

Di Baca : 1573 Kali
Konser Band Armada sukses di Tanah Karo Ahad malam (21/5/2023). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Kehadiran Band Armada di Kabupaten Karo, turut mengundang antusiasme masyarakat. Konser yang digelar di Lapangan Samura, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo Provinsi Sumatera Utara Ahad malam (21/5/2023).

Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan selama konser berlangsung, Polres Tanah Karo mengerahkan personelnya untuk bersiaga di sekitar lokasi konser. Konser yang bertajuk Komuniten ini, sedikitnya dihadiri oleh sekitar 2.500 orang. 

Di bawah pimpinan Kabag Ops Polres Tanah Karo Kompol Abdi Abdullah SH, sejak dimulainya konser pukul 19.30 hingga selesai pukul 23.10 WIB, konser berjalan dengan aman dan tertib. Meskipun dihadiri oleh ribuan orang, namun masyarakat Kabupaten Karo nampak tertib menikmati sajian penampilan musik dari band lokal maupun dari bintang tamu artis ibu kota. 

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH ucapkan terimakasih kepada seluruh kalangan masyarakat yang menjaga kekondusifan saat Konser Armada di lapangan Samura Kabanjahe Ahad (21/5/2023).

Berlangsungnya konser dengan tertib ini, Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH, turut mengapresiasi personel karena telah ikut melakukan penjagaan di lokasi. Tak hanya itu, dirinya juga mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat karena telah menjaga ketertiban selama konser berlangsung. 

"Saya apresiasi personel, karena telah maksimal dalam melakukan penjagaan saat konser. Dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Karo, karena telah menjaga ketertiban sejak awal hingga konser berakhir," kata Kapolres. 

Dengan kondusifnya suasana selama konser berlangsung, ini merupakan citra baik untuk masyarakat Kabupaten Karo sendiri. Dirinya mengatakan, ini akan menjadi catatan bagi sponsor maupun penyelenggara tidak akan segan lagi untuk kembali menyuguhkan hiburan bagi masyarakat. 

"Ini merupakan hiburan kita bersama, mari sama-sama kita nikmati, dan terimakasih sekali lagi kepada masyarakat sudah menjaga ketertiban," katanya. 

Pada konser tersebut, Forkopimda Kabupaten Karo turut hadir melihat dan menikmati hiburan dari band yang memiliki banyak lagu favorit masyarakat ini. Dimana turut hadir Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang, Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting, Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga beserta, dan Kajari Karo Tri Sutrisno. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar