Bupati bangga masyarakat Desa  masih mau mengembangkan Budaya Karo

Bupati Karo Hadiri Undangan Kerja Tahun Desa Semangat, Desa Sinaman dan Desa Rumamis Kecamatan Barusjahe

Di Baca : 556 Kali
Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang bersama Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting hadiri undangan kerja tahun di Kecamatan Barusjahe, Sabtu (23/03/2024). (Diskominfo Kab Karo)
 

Kegiatan dilanjutkan ke Desa Sinaman Kecamatan Barusjahe. Pada sambutan di Desa Sinaman bupati Karo menyampaikan harapannya kepada masyarakat Desa Sinaman berdasarkan tema kerja tahun Desa Sinaman yaitu “Turah Bagi Batang Pola”. Bupati Karo berharap agar masyarakat Desa Sinaman mampu bertahan dalam keadaan apapun dan berguna untuk orang banyak.

Tema kerja tahun sesuai dengan yang dilaksanakan pada hari kerja tahun yaitu mengundang saudara teman dan keluarga setiap tahun mengucap syukur dalam keadaan susah maupun senang.

"Dari tadi saya mendengar lagu dilantunkan yaitu Kemberahan luar biasa, kita wanita karo betul betul jadi turah bagi pola. Kuat dan berguna bagi orang banyak terutama bagi keluarga. Karena tadi kepala desa sampaikan banyak orang hebat terlahir dari Desa ini, saya mengucap terimakasih terutama man bandu ndehara si luar  biasa. Tolong tetap didik anak anak kita agar ke depannya juga bisa jadi pola yang berguna bagi masyarakat bangsa dan negara," ucapnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar