periode 1 September 2023 hingga 31 Agustus 2024

PHR Kembali Gelar Lomba Karya Jurnalistik PENA untuk Wartawan Riau

Di Baca : 652 Kali
Sosialisasi PENA 2024 berlangsung secara daring dan diikuti ratusan wartawan yang ada di Riau, Kamis (28/3/2024). (Dok. Humas PHR)

Pekanbaru, Detak Indonesia – Setelah sukses dilaksanakan pada 2023, PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) kembali menggelar ajang penganugerahan karya jurnalistik untuk insan media lewat  Pertamina Hulu Rokan News Award (PENA) 2024. kegiatan ini merupakan ajang apresiasi untuk insan pers yang telah berkontribusi dalam menyiarkan pemberitaan upaya ketahanan energi, pemberdayaan sosial dan lingkungan di Wilayah Kerja (WK) Rokan.  

Corporate Secretary PHR WK Rokan Rudi Ariffianto mengatakan, ajang PENA diharapkan bisa menjadi pemacu semangat dan profesionalisme jurnalis di Riau dalam menyajikan informasi yang komprehensif, berdasarkan pada akurasi fakta dan data, proporsional,  berimbang dan berwawasan maju.

“Terutama karya yang edukatif dan mendorong solusi yang membangun untuk kemajuan energi ekonomi nasional dan Provinsi Riau pada khususnya,” kata Rudi saat sosialisasi PENA, Kamis (28/3/2024).

Ajang PENA terbuka untuk seluruh insan pers di Provinsi Riau baik media cetak, online, foto, radio dan televisi. Peserta dapat mengirimkan karya jurnalistik yang sudah tayang di media dalam periode 1 September 2023 hingga 31 Agustus 2024.

Adapun kategori lomba meliputi media cetak, media online, video jurnalistik, foto essay dan media radio.

“Masih ada waktu yang cukup panjang bagi rekan-rekan jurnalis menyiapkan karya-karya terbaiknya. Silakan daftar karya sebanyak mungkin. Mari buktikan bahwa teman-teman bisa menjadi juara," kata Rudi.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar