UNTUK MENGHILANGKAN STIGMA WARTAWAN ABAL-ABAL

PJS dan PJC Berduet Wujudkan Wartawan Profesional dan Berintegritas

Di Baca : 675 Kali
Foto bersama Dewan Pimpinan Daerah Perhimpunan Jurnalis Siber (DPD PJS) Provinsi Riau bekerjasama dengan Lembaga Pendidikan Wartawan Pekanbaru Journalist Center (PJC).

Pekanbaru, Detak Indonesia--Dewan Pimpinan Daerah Perhimpunan Jurnalis Siber (DPD PJS) Provinsi Riau bekerjasama dengan Lembaga Pendidikan Wartawan Pekanbaru Journalist Center (PJC) berkomitmen wujudkan wartawan profesional dan berintegritas. 

Melalui kegiatan pelatihan jurnalistik yang digelar selama dua hari berturut-turut, dimulai pada tanggal 29 sampai 30 Agustus 2022 diharapkan dapat menghilangkan stigma wartawan abal-abal. 

Ketua DPD PJS Provinsi Riau Drs Wahyudi El Panggabean MH dalam arahannya mengatakan, pelatihan jurnalistik merupakan program yang bertujuan meningkatkan kompetensi dan profesionalisme wartawan. 

"Pemantapan kompetensi dan jurnalisme wartawan menjadi tema pelatihan ini," paparnya saat membuka rapat pembahasan dan pembentukan panitia di kediamannya Perum Duta Mas Pasir Putih, Selasa 2 Agustus 2022.

Menurut penulis buku Strategi Wartawan Menembus Narasumber itu, ia bergabung dalam organisasi wartawan bernama PJS, sejalan dengan kiprahnya selama ini dalam dunia jurnalistik. 

Salah satu wartawan Rommy (kiri)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar