120 Menit Bersama Bupati Afrizal Sintong

Bupati Afrizal Sintong Sambut Hangat Dua Program PJC Rohil

Di Baca : 1088 Kali
Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong (kanan) menerima kunjungan Direktur Lembaga Pendidikan Wartawan Pekanbaru Journalist Center (PJC) Cabang Rokan Hilir, Rahmad Sutiono, di Rumah Dinas Bupati Rokan Hilir di Kota Bagansiapi-api, Jum'at (13/8/2021) p

Bagansiapi-api, Detak Indonesia -- Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong menyambut hangat kunjungan dan silaturrahmi Direktur Lembaga Pendidikan Wartawan Pekanbaru Journalist Center (PJC) Cabang Rokan Hilir, Rahmad Sutiono, di Rumah Dinas Bupati Rokan Hilir pada Jum'at (13/8/2021) petang.

Kendati Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong nampak sibuk melayani para tamu yang datang silih berganti, mulai dari masyarakat umum hingga para pejabat di lingkungan Pemkab Rohil. Namun Bupati Afrizal Sintong tetap menerima para tamunya dengan ramah tamah dan senyuman.

Dalam kesempatan itu Bupati Afrizal Sintong mendukung seluruh gagasan program kerja dari Institusi Pendidikan Wartawan, yakni PJC Cabang Rokan Hilir yang berpusat di Kota Pekanbaru, Riau, guna meningkatkan sumber daya manusia (SDM) melalui pelatihan jurnalistik yang akan digelar.

"Kami dari Pemkab Rokan Hilir menyambut baik rencana program kerja dari Lembaga Pendidikan Wartawan Pekanbaru Journalist Center (PJC) Cabang Rohil. Kami harapkan nantinya kegiatan ini dapat memberikan wawasan tentang dunia jurnalistik," kata Bupati Afrizal Sintong.

Sementara, Direktur PJC Cabang Rohil, Rahmad Sutiono, sangat mengapresiasi atas sambutan Bupati Rohil terpilih Afrizal Sintong di kediamannya. Pada hal sebelumnya, Bupati terlihat sangat sibuk dan beberapa rangkaian kegiatan yang telah dilalui.

"Kita sangat bangga dan apresiasi atas sambutan hangat Pak Bupati. Dikesibukan yang sangat padat, Pak Bupati masih meluangkan waktu 120 menit untuk membahas berbagai kegiatan rencana kerja PJC Rohil ke depan," kata Memed sapaan akrab Dircab PJC Rohil, didampingi Wisman Sinaga.

Adapun agenda rencana kegiatan, lanjut Memed, PJC Rohil telah mengusulkan dua (2) agenda kegiatan kepada Bupati Afrizal. Kegiatan itu bertujuan, meningkatkan sumber daya manusia di beberapa sektoral pemerintahan dan dunia pendidikan.

"Kita sudah memasukan dua draf kegiatan kepada Bupati. Kita berharap, sinergi PJC Rohil mendapat respon terbaik dari Pak Bupati," ujarnya.

Usai membahas dua program PJC Rohil, lanjut Memed lagi, tim PJC Rohil memberi cinderamata buku "Wartawan Berani Beretika" ciptaan tokoh Pers Riau, Drs Wahyudi El Panggabean MH dan melakukan sesi foto bersama.

Untuk diketahui, Wahyudi El Panggabean merupakan Direktur Utama Pekanbaru Jurnalis Center (PJC). Selain itu, Wahyudi sapaan akrab Dirut PJC, telah mengabdikan dirinya di salah satu kampus ternama di Pekanbaru yakni Universitas Islam Riau (UIR).

Setelah berhenti menjadi pendidik di UIR, Wahyudi melabuhkan diri menjadi Hakim Etik para Advokat (Pengacara). (*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar