mohon doa dari masyarakat agar operasi PHR terus berjalan aman, lancar dan selamat

Safari Ramadan 2024, PHR Santuni 1.000 Anak Yatim di Blok Rokan

Di Baca : 765 Kali
Safari Ramadan dan santunan anak yatim di Masjid Al Fatah, Minas, Kabupaten Siak, Riau, turut dihadiri Camat Kecamatan Minas, Nurfa Oktalita, Selasa (26/3/2024). (Dok. Humas PHR)

Pekanbaru, Detak Indonesia – PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) menyantuni 1.000 anak yatim dan dhuafa di wilayah kerja (WK) Rokan dalam rangka Safari Ramadan 1445 H. Kegiatan diisi dengan silaturahmi sekaligus berbuka puasa bersama dengan masyarakat.

Santunan anak yatim tersebut disalurkan melalui 13 masjid dan musala di tujuh daerah operasi WK Rokan, yakni Pekanbaru, Kampar, Siak, Bengkalis, Dumai, Rokan Hulu (Rohul) dan Rokan Hilir (Rohil), Riau.

Kegiatan yang mengusung tema ‘Energi Kebersamaan’ sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala nikmat dan kesehatan sehingga masih diberi kemampuan untuk terus berinovasi dan berproduksi dalam upaya menjaga ketahanan energi nasional.

Salah satu titik kegiatan dilaksanakan di Masjid Al Fatah, Kecamatan Minas, Siak, Selasa (26/3/2024). Senyum bahagia anak yatim dan dhuafa menambah hangatnya silaturahmi.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar