sepuluh hari

Safari Ramadhan Perdana Masyarakat Desa Pedekik Bengkalis

Di Baca : 1310 Kali
Penyerahan bantuan operasional kepada pengurus Masjid Al-Falah, Desa Pedekik, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Selasa malam (05/04/2022). (T. A. Devonny/DetakIndonesia.co.id) 

Bengkalis, Detak Indonesia--Dalam rangka menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan 1443 H tahun 2022 M, Pemerintah Desa Pedekik bersama BUMDes Halwah Pedekik,  menyelenggarakan sepuluh (10) hari "Safari Ramadhan" di sepuluh (10) rumah ibadah, yang berada di Desa Pedekik, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau. 

Safari Ramadhan ini adalah kegiatan perdana yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Pedekik yang bekerjasama dengan BUMDes Halwah Pedekik, di bulan suci Ramadhan 1443 H tahun 2022 M. Selain melakukan sholat berjama'ah Tarawih dan Tausiyah, di hari ketiga Safari Ramadhan di Masjid Al-Falah ini, juga ada Pengajian Ramadhan "Kitab Hujjah Ahlus Sunnah Wal Jama'ah," bersama Gus Muhajir Darwis.

Kepala Desa Pedekik, Syaifullah SE I, mengatakan, "kegiatan safari ini memang sengaja kita gagas, ini merupakan bagian dari program kepala Desa, dan pada hari ini Selasa malam (05/04/2022), merupakan hari ketiga yang kita laksanakan bersama Safari Ramadhan di Masjid Al-Falah. Karena kita ada sepuluh (10) rumah ibadah, jadi kita laksanakan memang setiap malam, sampai dengan sepuluh rumah ibadah sampai dengan selesai," ujar Syaifullah.

Pengajian Ramadhan "Kitab Hujjah Ahlus Sunnah Wal Jama'ah," bersama Gus Muhajir Darwis, di Masjid Al-Falah, Desa Pedekik, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Selasa malam (05/04/2022). (T. A. Devonny/DetakIndonesia.co.id) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar