TIm Damkar Belum Bisa Masuk

Gudang Amunisi TNI di Kabupaten Bogor Meledak

Di Baca : 1466 Kali
Gudang amunisi Artileri Medan atau Armed TNI di Kampung Parung Linang, Desa Ciangsana, Kecamatan, Gunung Putri, Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat kebakaran dan meledak Sabtu malam (30/3/2024) sekira pukul 18.30 WIB. (tsi)

Kabupaten Bogor, Detak Indonesia -- Gudang amunisi Artileri Medan atau Armed TNI di Kampung Parung Linang, Desa Ciangsana, Kecamatan, Gunung Putri, Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat kebakaran dan meledak Sabtu malam (30/3/2024) sekira pukul 18.30 WIB. 

Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Bekasi telah mengerahkan sedikitnya tiga armada mobil pemadam kebakaran ke lokasi kebakaran.

Kepala Pusat Penerangan TNI Mayor Jenderal Nugraha Gumilar kepada awak media membenarkan telah terjadi kebakaran disertai ledakan di gudang amunisi milik TNI tersebut.

Meski sudah membantu menerjunkan bantuan, Tim Damkar mengatakan petugas belum bisa memadamkan api karena ledakan di lokasi masih cukup besar. Oleh sebab itu, pemadaman akan dilakukan usai dirasa telah aman.

Petugas Damkar masih koordinasi dengan personel Armed jadi masih belum berani masuk karena masih banyak ledakan-ledakan peluru itu.

Berdaskan video yang beredar terlihat terjadi ledakan di lokasi. Lidah api yang memerah membumbung tinggi di udara. Masyarakat yang merekam kejadian terdengar khawatir. Masyarakat berteriak meminta keluarganya keluarganya masuk ke rumahnya.(di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar