Loading...
PRESIDEN MINTA WARGA BANTU NTB

Presiden Jokowi: Idul Adha adalah Momen untuk Berbagi

Di Baca : 787 Kali
Presiden Joko Widodo  melaksanakan salat Idul Adha 1439 Hijriah di Lapangan Tegar Beriman, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dan berkurban satu ekor sapi di daerah ini pada Rabu, 22 Agustus 2018. (Foto Staf Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden)

Bogor, Detak Indonesia--Presiden Joko Widodo  melaksanakan salat Idul Adha 1439 Hijriah di Lapangan Tegar Beriman, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Rabu, 22 Agustus 2018. Tiba sekira pukul 06.05 WIB, Presiden terlihat mengenakan setelan jas, kemeja putih, dan bersarung lengkap dengan peci hitam.

Kedatangan Presiden disambut oleh Pj. Gubernur Jawa Barat M Iriawan dan Bupati Bogor Nurhayanti. Nampak hadir juga Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki.

Setelah salat, Presiden menjelaskan kepada jurnalis alasannya memilih Kabupaten Bogor sebagai lokasi perayaan Idul Adha.

“Kan tinggal di Bogor, kita telah melaksanakan Hari Raya Idul Fitri di Kota Bogor. Sehingga kali ini Hari Raya Idul Adha saya merayakan di Kabupaten Bogor," ujar Presiden.

Presiden kemudian berharap pada momen Idul Adha seluruh masyarakat mau berbagi kepada sesama dan membantu saudara-saudaranya. Terutama yang sedang terkena musibah, seperti gempa di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar