Mewujudkan Situasi yang Aman Tertib dan Lancar

Buka Lat Pra Ops Ketupat Musi 2024, Kapolda Sumsel : Moment Terbaik untuk Layani Masyarakat

Di Baca : 562 Kali
Kapolda Sumatera Selatan Irjen A Rachmad Wibowo membuka pelatihan bagi personelnya sebelum dimulainya operasi kepolisian Ketupat Musi 2024 di Mapolda Sumsel, Senin (1/4/2024). (Dok. Humas Polda Sumsel)

Palembang, Detak Indonesia -- Kapolda Sumatera Selatan Irjen A Rachmad Wibowo membuka pelatihan bagi personelnya sebelum dimulainya operasi kepolisian Ketupat Musi 2024, yang mengusung tema ‘Melalui Latihan Pra Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Musi-2024 Kita Tingkatkan Profesionalisme Polri Dalam Rangka Pengamanan Idul Fitri 1445 Guna Mewujudkan Situasi yang Aman Tertib dan Lancar’ di aula lantai 7 Mapolda Sumsel pada Senin (1/4/2024).

Polda Sumsel akan menggelar operasi dalam rangka pengamanan Idul Fitri tahun ini dengan sandi ‘Operasi Ketupat Musi 2024’ selama sepuluh hari mulai tanggal 4 hingga 15 April 2024.

Irjen Rachmad Wibowo menegaskan sebelum dilaksanakannya operasi kepolisian, personel yang akan diterjunkan harus dibekali dengan kemampuan dan pengetahuan yang mumpuni sehingga mampu menjalankan tugas yang akan diembannya. Melalui kegiatan latihan pra operasi (lat pra ops) yang digelar tersebut, personel diberikan pembekalan oleh pimpinan.

“Lat pra Ops ini sebagai pedoman, arahan bagi personel, meningkatkan pengetahuan dan kemampuan personel serta memiliki kesiapsiagaan perorangan maupun kesatuan dalam melaksanakan Operasi Ketupat Musi 2024 Polda Sumsel ini,” ujarnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar