Menggunakan Lima Unit Bus

Polda Riau Berangkatkan 146 Pemudik Gratis ke Sumbar dan Sumut

Di Baca : 3438 Kali
Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, PJ Sekdaprov Riau Indra, PJ Wali Kota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP, Dandim 0301/Pekanbaru Letkol Inf Sri Marantika Beruh, melepas keberangkatan 146 pemudik gratis di Mapolda Riau Jalan Pattimura Pekanbaru, Sabtu pagi (6/4/2024). (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Melalui giat Mudik Kebangsaan Presisi Polda Riau bersama Cipayung Plus 2024, sebanyak 146 pemudik diberangkatkan gratis tujuan Provinsi Sumatera Barat dan Sumatera Utara di halaman depan Mapolda Riau Jalan Pattimura Pekanbaru, Sabtu pagi (6/4/2024.

Hadir di acara pelepasan ini antara lain Waka Polda Riau Brigjen Pol K Rahmadi, Pj Sekdaprov Riau Indra, PJ Wali Kota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP, Dandim 0301/Pekanbaru yang baru Letkol (Inf) Sri Marantika Beruh, dan undangan lainnya.

Sebelum pelepasan keberangkatan lima bus rombongan mudik gratis ke Sumbar dan Sumut ini, Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal bersama Dirlantas Polda Riau Kombes Pol Taufik Lukman Nurhidayat melakukan pengecekan terakhir ke dalam bus.

Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal menjelaskan penumpang yang puasa disediakan bukaan puasa di dalam bus. Dan pihaknya juga pada arus balik Idul Fitri 1445 H kembali menyiapkan bus kepada penumpang yang akan balik.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar