kembalinya menjadi fitrah yang sesungguhnya

Jajaran Rutan Kelas IIB Kabanjahe Ikuti Apel Pegawai dan Halal Bihalal Idul Fitri secara Virtual Zoom

Di Baca : 745 Kali
Jajaran Rutan Kelas IIB Kabanjahe menghadiri Apel Pegawai dan Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H/2024 M melalui Virtual Zoom Selasa (16/4/2024).(Saritua Manalu/Detak Indonesia. co.id)

Kabanjahe, Detak Indonesia-Menindaklanjuti surat edaran Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia, jajaran Rutan Kelas IIB Kabanjahe menghadiri Apel Pegawai dan Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H/2024 M di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia secara "virtual zoom" di Rutan Kelas IIB Kabanjahe,  Sumatera Utara Selasa (16/4/2024) pukul 08.00 WIB. 

Kepala Rutan Kelas IIB Kabanjahe, Chandra Syahputra Tarigan SH MH pejabat struktural dan seluruh jajaran Rutan Kabanjahe turut hadir dalam kegiatan tersebut. 

Dalam amanat yang dibacakan Menkumham Yasonna H Laoly menyampaikan halal bihalal ini termasuk tradisi, tetapi memiliki manfaat dan maslahat yang besar. 

"Salah satu hikmah yang dapat kita petik adalah terciptanya persatuan dan kesatuan, tergalangnya persaudaraan yang lebih kuat di antara sesama kita. Melalui halal bihalal diharapkan akan terbangun hubungan horizontal yang harmonis terhadap sesama manuasia dan kembalinya kita menjadi fitrah yang sesungguhnya," tambah Menkumham. 

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah Taqobbalallahu minna wa minkum mohon maaf lahir dan batin," tutup Menkumham. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar