Infotorial 8

Bupati Kasmarni Beri Motivasi 68 Peserta Kafilah Bengkalis di Dumai

Di Baca : 345 Kali
Bupati Kabupaten Bengkalis, Kasmarni menyambangi seluruh peserta Kafilah Kabupaten Bengkalis, pada perhelatan MTQ tingkat Provinsi Riau, di penginapan Hotel Sonaview Dumai, usai mengikuti rangkaian pelaksanaan Pawai Ta'aruf, Ahad (21/4/2024). (Dok. Diskominfotik Bengkalis)

Dumai, Detak Indonesia--Untuk memberikan semangat dan motivasi Bupati Kabupaten Bengkalis, Kasmarni menyambangi seluruh peserta Kafilah Kabupaten Bengkalis, pada perhelatan MTQ tingkat Provinsi Riau, di penginapan Hotel Sonaview Dumai, usai mengikuti rangkaian pelaksanaan Pawai Ta'aruf, Ahad (21/4/2024).

Kunjungan Bupati Kabupaten Bengkalis ini juga turut dibarengi dengan makan bersama para peserta, pelatih dan official Kafilah Kabupaten Bengkalis, yang selama sepekan nanti akan berada di Kota Dumai mengikuti berbagai perlombaan pada perhelatan MTQ Riau 2024 ini.

"Semangat ya..Tetap jaga kesehatan, kekompakan dan stamina yang baik. Tampil dengan baik dan mudah-mudahan membuahkan hasil yang terbaik," ujar Bupati Kabupaten Bengkalis sembari menyalami satu persatu 68 peserta.

Disela-sela itu Bupati Bengkalis juga berharap semoga Kabupaten Bengkalis kembali meraih gelar juara umum seperti MTQ tingkat Provinsi Riau di Kabupaten Indragiri Hulu 2023 lalu.

"Mudah-mudahan kita dapat juara umum lagi ya..Semangat, semangat," sebut Bupati Bengkalis Kasmarni seraya diamini para peserta ketika bersalaman dengan orang nomor satu di Negeri Junjungan ini.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar