Infotorial 16

Ketangguhan Finalis dari Bengkalis Opi Prastantia Golongan Kontemporer Putri MTQ Riau di Dumai

Di Baca : 482 Kali
Opi Prastantia merupakan peserta Kafilah Kabupaten Bengkalis dari Golongan Kontemporer Putri, tangguh berjuang pada MTQ ke-42 tingkat Provinsi Riau, di Kota Dumai 2024. (Dok. Diskominfotik Bengkalis)

Dumai, Detak Indonesia--Opi Prastantia merupakan peserta Kafilah Kabupaten Bengkalis dari Golongan Kontemporer Putri, tangguh berjuang pada MTQ ke-42 tingkat Provinsi Riau, di Kota Dumai 2024.

Pasalnya, Opi sempat mengalami pusing dan muntah ketika dipertengahan waktu mengerjakan karyanya, di Universitas Dumai pada hari Selasa lalu (23/4/2024).

Hal itu disebabkan beberapa faktor, diantaranya ketika babak penyisihan berlangsung sempat terjadi listrik mati selama sekitar 1 jam, sehingga ruangan sedikit gelap, air conditioner (AC) mati, lalu bau cat para peserta yang menyengat, ditambah lagi dengan kondisi kesehatan Opi yang semula memang sedikit lemah.

Setelah dianggap selesai mengerjakan karya kontemporernya pada babak penyisihan, sebelum waktu perlombaan berakhir, Opi langsung melapor ke panitia bahwa karyanya sudah selesai. Saat itu ia tidak sanggup membuka matanya karena pusing kepala.

Karena kondisi fisiknya yang lemah, beliau langsung dilarikan ke rumah sakit oleh Tim Medis Kafilah Kabupaten Bengkalis bersama petugas kesehatan dan keamanan di Kota Dumai.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar