Infotorial 10

Fahmil Qur'an Putra Kabupaten Bengkalis Melaju ke Babak Final MTQ Riau di Dumai

Di Baca : 242 Kali
Peserta Beregu Cabang Fahmil Qur'an Putra Kafilah Kabupaten Bengkalis, berhasil mendapatkan tiket menuju babak final setelah mampu memperoleh nilai 1105, mengalahkan Kampar dengan nilai 870 dan Kuansing 530 poin. (Dok. Diskominfotik Bengkalis)

Dumai, Detak Indonesia--Peserta Beregu Cabang Fahmil Qur'an Putra Kafilah Kabupaten Bengkalis, berhasil mendapatkan 'tiket' menuju babak final setelah mampu memperoleh nilai 1105, mengalahkan Kampar dengan nilai 870 dan Kuansing 530 poin.

Perlombaan yang digelar di Gedung Sasana Mitra, Komplek Pertamina Dumai ini, dilakukan usai perlombaan Fahmil Qur'an Putra regu dari Inhu, Inhil dan Meranti, siang jelang sore, Senin (22/4/2024).

"Hari ini Fahmil Qur'an beregu baru diikuti tim putra kita Kafilah Kabupaten Bengkalis dan 5 kabupaten lainnya, sedangkan 6 kafilah lagi baru akan dilaksanakan besok (Selasa). Begitu juga regu putri kita (Bengkalis) baru akan tampil besok," ujar Ketua Tim Pelatih Kafilah Kabupaten Bengkalis.

"Alhamdulillah, untuk peserta putra kita, telah mampu masuk ke babak final. Tinggal lagi regu putri yang akan tampil besok. Semoga juga berhasil mendapatkan tiket menuju ke babak final," imbuhnya.

Menurutnya, peserta putra yang diketahui sudah mendapatkan tiket ke final yaitu dari Indragiri Hulu dan menunggu dua regu lagi yang berhasil melewati babak penyisihan.

"Semoga peserta kita semuanya mendapatkan hasil yang terbaik dalam perhelatan MTQ Riau 2024 ini, dan kembali mendapatkan gelar juara umum sebagaimana harapan Pimpinan Negeri Bengkalis dan kita semua," pungkasnya. (Sumber: DISKOMINFOTIK/Devon)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar