Mewujudkan Rokanhulu maju yang berkualitas

Kelmi Amri Siap Maju Menjadi Calon Bupati Rohul 2024-2029

Di Baca : 1559 Kali
Acara halal bihalal serta konferensi pers Kelmi Amri SH yang siap maju menjadi Calon Bupati Kabupaten Rokanhulu, Riau periode 2024-2029 mengadakan pertemuan dengan para insan pers bertempat di D'house Cafe Pematangberangan Kecamatan Rambah, Rohul Senin siang (22/4/2024). (Nurul Arifin/Detak Indonesia.co.id)

Rambah, Detak Indonesia-- Kelmi Amri SH siap maju menjadi Calon Bupati Kabupaten Rokanhulu, Riau pada masa periode 2024-2029, hal ini disampaikannya pada acara halal bihalalnya serta konferensi pers dengan para insan pers bertempat di D'house Cafe Pematangberangan Kecamatan Rambah, Senin siang (22/4/2024).

Kelmi Amri secara langsung mengundang insan untuk saling bersilaturahmi serta ramah tamah karena beberapa waktu lalu, kaum muslim telah melaksanakan ibadah puasa dan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Adapun sepak terjang kinerja tokoh muda Kelmi Amri ini, yang mana ia juga Ketua Partai Demokrat Rohul, juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Riau yang telah banyak membantu banyak masyarakat dalam aspirasi resesnya.

Di sini Kelmi Amri menyampaikan jika ia menjadi bupati, ia akan mensejahterakan masyarakat dengan memberikan kemajuan Rokanhulu yang lebih baik, dengan menciptakan inovasi-inovasi yang baru dan menciptakan lowongan kerja untuk para pemuda Rohul.

"Dengan acara ini saya berharap pers dan pemerintah bisa saling bersinergi, karena dengan adanya pers apapun perkembangan serta kemajuan yang ada di Rokanhulu bisa langsung diberitakan, sehingga masyarakat cepat mengetahui informasi tentang Rohul," katanya.

Dikatakannya lagi karena peran pers ini sangat penting, dalam memajukan Rokanhulu.

"Adapun visi misi saya untuk maju menjadi Rohul satu yakni Mewujudkan Rokan hulu maju yang berkualitas," tegasnya dalam silaturahmi dan halal bi halal. (ary)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar