Infotorial 11

Bupati Kabupaten Bengkalis, Kasmarni Hadiri Halal Bihalal DPC Partai Demokrat

Di Baca : 298 Kali
Bupati Kabupaten Bengkalis, Kasmarni hadiri Halal Bihalal Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat bersama keluarga besar kader dan simpatisan partai Demokrat, di Kantor DPC Demokrat Jalan Pramuka, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Senin (22/4/2024). (Dok. Diskominfotik Bengkalis)

Bengkalis, Detak Indonesia--Bupati Kabupaten Bengkalis, Kasmarni hadiri Halal Bihalal Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat bersama keluarga besar kader dan simpatisan partai Demokrat, di Kantor DPC Demokrat Jalan Pramuka, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Senin (22/4/2024).

Acara yang dikemas dengan kekeluargaan ini turut dihadiri anggota DPRD Kabupaten Bengkalis terpilih.

Bupati Kabupaten Bengkalis mengatakan, melalui momentum Halal Bihalal ke depannya dapat memperkuat komunikasi yang telah terbangun baik selama ini, terutama dalam meningkatkan sinergisitas, kerjasama dan kekompakan bersama Pemerintah Daerah.

"Partai Demokrat merupakan partai yang memiliki kepekaan yang sangat luar biasa dalam mengajak masyarakat untuk hidup lebih maju dan lebih sejahtera sejalan dengan Visi Kabupaten Bengkalis, mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah Maju dan Sejahtera," kata Bupati.

Pada kesempatan itu juga, Bupati mengajak agar momentum Halal Bihalal dapat membuka lembaran baru dengan menyatukan hati dan ikhtiar serta tekad dengan memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan dalam membangun daerah Negeri Junjungan.

"Kami juga ingin mengucapkan selamat dan tahniah kepada kader Demokrat yang telah memastikan dirinya duduk sebagai anggota DPRD Bengkalis periode 2024-2029," katanya.

Bupati Kabupaten Bengkalis, Kasmarni yang juga merupakan Datuk Seri Setia Amanah menambahkan, pada Pilkada serentak 2024, ia siap maju sebagai calon Bupati Kabupaten Bengkalis untuk periode kedua.

"Kami mohon do'a dan seluruh dukungan partai Demokrat, kami yakin dan optimis partai demokrat memberikan yang terbaik untuk kami," ujarnya. (Sumber: DISKOMINFOTIK/Devon).






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar