Infotorial 1

Pemkab Bengkalis Gelar Halal Bihalal 1445 H, Bupati Kabupaten Bengkalis Ajak Perkuat Silaturahmi

Di Baca : 345 Kali
Pemerintah Kabupaten Bengkalis, menggelar Halal Bihalal sempena Hari Raya Idul Fitri 1445 H bersama Masyarakat dan Forkopimda, di Lapangan Tugu, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Kamis (18/4/2024). (Dok. Diskominfotik Bengkalis)

Bengkalis, Detak Indonesia-- Pemerintah Kabupaten Bengkalis, menggelar Halal Bihalal sempena Hari Raya Idul Fitri 1445 H bersama Masyarakat dan Forkopimda, di Lapangan Tugu, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Kamis (18/4/2024).

Bupati Kabupaten Bengkalis, Kasmarni mengajak momentum idul fitri dan halal bihalal untuk bersama-sama membuka lembaran baru masa depan dengan memperkuat silaturahmi sekaligus menyatukan hati, niat dan langkah dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah Maju dan Sejahtera.

Diungkapkan Bupati Kabupaten Bengkalis bergelar adat Datuk Seri Setia Amanah ini, memasuki awal tahun keempat masa kepemimpinannya beberapa misi serta program unggulan daerah, yang berisikan harapan, cita-cita serta keinginan masyarakat, secara bertahap telah dapat diwujudkan.

"Salah satu di antaranya kita telah dapat memfungsikan gedung daerah menjadi mal pelayanan publik, guna memberikan kecepatan, kemudahan, keterjangkauan, kenyamanan, dan keamanan pelayanan secara terpadu kepada masyarakat, karena dari mal pelayanan publik ini kita dapat mengintegrasikan sebanyak 291 jenis layanan perizinan dan non perizinan yang melibatkan 47 instansi publik secara terpadu pada satu tempat,” ucapnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar