pasca cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M

Wabup Rokanhulu, Ingatkan para Aparatur Sipil Negara Tingkatkan Kinerja

Di Baca : 622 Kali

Pasirpengaraian, Detak Indonesia--Wakil Bupati Rokanhulu, Riau H Indra Gunawan mengingatkan para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk meningkatkan kinerja sesuai aturan dan penuh disiplin pasca cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M. Hal itu disampaikan pada Apel hari pertama masuk kerja langsung pimpin Apel Perdana ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rokanhulu, di Halaman Kantor Bupati Rokanhulu, Rabu (26/4/2023).

Disampaikannya, berdasarkan Surat Edaran Bupati Rokan Hulu bahwa hari pertama kerja ASN di lingkungan Pemkab Rohul ditandai dengan digelarnya Apel Perdana yang dilaksanakan di setiap Kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing.

Apel yang digelar di halaman Kantor Bupati itu H Indra Gunawan didampingi Sekda Rohul Muhamad Zaki, Asisten 1 Fatanalia Putra, Asisten II Ibnu Ulya, Asisten III Edi Suharman, serta Para Kabag dan ASN di Sekretariat Daerah (Setda).

Dalam arahannya, Wakil Bupati Rokanhulu H Indra Gunawan meminta seluruh pegawai Pemkab Rohul agar meningkatkan etos kerja, bertanggung jawab dengan pekerjaan, dan selalu meningkatkan semangat dalam bekerja.

”Bulan Suci Ramadan telah menempa kita menjadi pribadi yang taat dan disiplin. Mari kita terapkan hasil tempaan bulan suci Ramadan tersebut dalam aktivitas kita dalam pemerintahan dengan meningkatkan kinerja, disiplin, menganggap pekerjaan itu adalah ibadah,” ujar Wabup Rohul.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar