Wartawan selalu memberikan kritik dan masukan

Peringatan HPN 2023 di Rohul, Pers Merdeka Demokrasi Bermartabat

Di Baca : 270 Kali
Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 Tingkat Kabupaten Rokan Hulu Riau dengan Tema "Pers Merdeka, Demokrasi Bermartabat" dilaksanakan di Taman Kota Pasirpengaraian Kamis (9/2/2023). (Diskominfo Rohul)

Pasirpengaraian, Detak Indonesia--Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 Tingkat Kabupaten Rokan Hulu Riau dengan Tema "Pers Merdeka, Demokrasi Bermartabat" dilaksanakan di Taman Kota Pasirpengaraian Kamis (9/2/2023).

Hadir dalam acara tersebut perwakilan dari Lapas Kelas IIB Pasirpengaraian, Perwakilan Kajari Rokanhulu, Staf Ahli Bupati Rohul Drs H Sariaman MSi, Asisten II Drs H Ibnu Ulya MSi, Kadis Kominfo yang diwakili oleh Kabid IKP Rudy Fadrial SSos MSi, Perwakilan BAZNAS Rohul dan Ketua Organisasi Pers Rokanhulu.

Wakil Bupati Rokanhulu H Indra Gunawan mengatakan atas nama masyarakat dan pemerintah Kabupaten Rokanhulu dirinya mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional kepada seluruh insan pers, khususnya yang bertugas di wilayah kerja Kabupaten Rokanhulu.

Lanjut Wabup, wartawan itu bukan hanya sekedar mitra dari Pemerintah, akan tetapi wartawan juga merupakan sahabat yang selalu memberikan kritik dan masukan dalam proses pembangunan yang saat ini terus  dilaksanakan.

Pangucap berharap ke depannya insan Pers dapat menjadi pilar ke-4 mengawal demokrasi di Indonesia, khususnya di Rokanhulu.

Dilanjutkan dengan penyerahan Santunan Anak Yatim oleh BAZNAS Rokanhulu yang diserahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati Rokanhulu kepada perwakilan wartawan yang akan disalurkan untuk 35 orang anak yatim dengan total bantuan sebesar 10 juta rupiah. (adv/ary)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar