dilantik Ketua PW Muslimat NU Provinsi Riau Dr Dinawati SAg

Pelantikan Pengcab Muslimat NU Rokanhulu Periode 2022-2027

Di Baca : 643 Kali
Pelantikan Pengcab Muslimat NU Rokanhulu periode 2022-2027 dilantik Ketua PW Muslimat NU Provinsi Riau Dr Dinawati SAg.

Pasirpengaraian, Detak Indonesia--Pengurus Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Rokanhulu Riau periode 2022-2027 resmi dilantik Ketua PW Muslimat NU Provinsi Riau Dr Dinawati SAg, di Convention Hall Islamic Center Rohul, Ahad (14/05/2023).

Turut dihadiri dan disaksikan Bupati Rohul H Sukiman, Ketua TP PKK Rohul yang juga Penasihat PC Muslimat NU Hj Peni Herawati Sukiman, Kabag Kesra Setda Rohul Umzakirman SAg, Ketua PCNU Rohul Ir H Sri Hardono MM, Ketua PW Muslimat NU Riau Dr Hj Dinawati, para Kyai, Tokoh NU Rohul, Muslimat NU, Fatayat, Banser dan Ansor.

Bupati Rokan Hulu H Sukiman berharap eksistensi Muslimat NU Rokanhulu tetap kompak dan solid serta diharapkan mendukung Program Pembangunan di Negeri Seribu Suluk, sesuai dengan Program AD/ART Muslimat NU yang bergerak di bidang Sosial, Pendidikan, Ekonomi, Kesehatan dan Keagamaan.

"Saya mengucapkan selamat kepada Pengurus Cabang Muslimat NU yang dilantik, diharapkan dapat melaksanakan tugas sesuai dengan AD/ART berlaku dalam organisasi Muslimat NU. Saya bangga sekali jumlah Muslimat ini banyak sekali, diharapkan tetap kompak, rukun dan bermanfaat untuk masyarakat," harapnya.

Eks Dandim Inhil ini berharap peran Muslimat NU Rokan Hulu bisa berkolaborasi dengan melihat potensi yang ada untuk kebaikan umat dan bersinergi dengan Pemda Rohul untuk mensukseskan program yang telah dicanangkan untuk kemajuan dan terealisasinya pembangunan daerah menuju Rohul Maju.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar