Rapat Paripurna DPRD Rohul Riau

Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Banggar terhadap Pembahasan Ranperda APBD 2023

Di Baca : 352 Kali
Penandatanganan berita acara persetujuan antara Pimpinan DPRD bersama Bupati Rohul yang disaksikan oleh puluhan Anggota DPRD Rohul Riau. (ist) 

Pasirpengaraian, Detak Indonesia--Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Banggar terhadap Pembahasan Ranperda APBD Tahun Anggaran 2023, di ruang Rapat Paripurna DPRD Rohul, berlangsung Senin (21/11/2022).

Dalam rapat Paripurna itu sekaligus pengambilan keputusan, DPRD Rohul menyetujui Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang RAPBD Rohul Tahun Anggaran 2023 dengan total sekitar Rp1.674.632.049.868.

Pengesahan Ranperda RAPBD Rohul Tahun Anggaran 2023, ditandai dengan penandatanganan berita acara persetujuan antara Pimpinan DPRD bersama Bupati Rohul yang disaksikan oleh puluhan Anggota DPRD Rohul.

Ranperda tersebut setelah melalui proses tahapan selanjutnya, akan ditetapkan menjadi Peraturan Daerah (Perda) tentang APBD Rohul Tahun Anggaran 2023 oleh DPRD Rohul. Pengambilan keputusan persetujuan RAPBD Rohul Tahun Anggaran 2023 tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Rohul Novliwanda Ade Putra ST MSi didampingi Wakil Ketua DPRD Rohul Nono Patria Pratama dan Andrizal.

Sebelum diketuk palu tanda disahkannya persetujuan Ranperda RAPBD Rohul Tahun Anggaran 2023 oleh Ketua DPRD Rohul. Dalam rapat paripurna tersebut, Juru Bicara (Jubir) Banggar DPRD Rohul Riyomi Ihsan menyampaikan laporan pembahasan terhadap Ranperda RAPBD Rohul Tahun Anggaran 2023 antara Banggar DPRD dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Rohul yang berjalan lancar.

Selain telah melalui tahapan dan mekanisme, sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku. Dimulai dari pembahasan KUA dan PPAS Tahun 2023 hingga didapatkan kesepakatan bersama. Dengan dituangkan dalam nota kesepakatan KUA dan PPAS Tahun Anggaran 2023, sebagai dasar dalam penyusunan Ranperda tentang RAPBD Rohul Tahun Anggaran 2023.(adv)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar