GALERI

Penyampaian Banggar DPRD Kabupaten Bengkalis dalam Rapat Paripurna

Di Baca : 1128 Kali
Penyampaian Banggar DPRD Kabupaten Bengkalis dalam Rapat Paripurna diselenggarakan di ruang rapat Paripurna DPRD, Rabu (13/7/2022). (Foto Humas DPRD Bengkalis)

Bengkalis, Detak Indonesia--Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau H Khairul Umam memimpin rapat paripurna laporan Badan Anggaran DPRD Kabupaten Bengkalis terhadap Ranperda tentang Pertanggungjawaban APBD Tahun Anggaran 2021, sekaligus pengambilan keputusan.

Turut mendampingi Wakil Ketua I Syahrial ST MSi dan Wakil ketua II Sofyan SPdI MSi dan seluruh anggota yang hadir, dan kehadiran anggota disampaikan oleh Sekretaris DPRD Rafiardhi Ikhsan SSTP MSi yang menyebutkan bahwa kuorum terpenuhi. 

Rapat paripurna langsung dihadiri oleh Bupati Kasmarni SSos MMP, kepala dinas, badan dan kantor pemerintah Kabupaten Bengkalis serta tamu undangan lainnya yang diselenggarakan di ruang rapat Paripurna DPRD, Rabu (13/7/2022).

Sebagaimana diketahui bahwa sebelumnya telah dilaksanakan rapat paripurna Penyampaian Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD tahun anggaran 2021 oleh Bupati Bengkalis dan Ranperda pertanggungjawaban yang dimaksud telah dibahas oleh badan anggaran DPRD Kabupaten Bengkalis sesuai dengan mekanisme DPRD.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar