Infotorial:

Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis Hadiri Rapat Persiapan Konferprov XV PWI Riau di Bengkalis

Di Baca : 637 Kali
Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis, H Bagus Santoso menghadiri Rapat Persiapan Konferprov ke-XV PWI Riau, di Kantor PWI Kabupaten Bengkalis, Jalan Hasanuddin, Senin (06/06/2022). 

Bengkalis, Detak Indonesia--Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis Riau, H Bagus Santoso menyempatkan hadir di tengah-tengah rapat panitia kecil Konfrensi Provinsi (Konferprov) XV PWI Riau, yang akan diagendakan tanggal 22-24 Juni 2022.

Rapat lanjutan dipimpin langsung Ketua PWI Bengkalis Adi Putra didampingi Sekretaris PWI Bengkalis Agustiawan dan seluruh pengurus lengkap PWI Kabupaten Bengkalis. Rapat berlangsung di Kantor PWI Kabupaten Bengkalis, Jalan Hasanuddin, Senin (6/6/2022).

Satu persatu kesiapan mulai dari pematangan akomodasi, transportasi dan konsumsi serta undangan turut dibahas. Dipastikan akan hadir sebanyak 500 an peserta Konferprov yang didominasi pekerja profesi wartawan se-Riau. Sebagai lokasi pelaksanaan Konferprov PWI Riau, tentu Kabupaten Bengkalis sangat menyambut baik, khususnya Pemkab Bengkalis.

Hal itu ditandai dengan hadirnya Wakil Bupati Bengkalis H Bagus Santoso, yang sejatinya lahir dari wartawan dan merupakan anggota PWI aktif di Riau. Ia berkesempatan memberikan masukan serta dukungan penuh terhadap pelaksanaan Konferprov PWI Riau di Negeri Junjungan Bengkalis.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar