Infotorial 12

Bupati Bengkalis Harap Kepala Sekolah Fokus dan Optimalkan Kinerja Demi Kemajuan Pendidikan

Di Baca : 255 Kali

Bengkalis, Detak Indonesia--Bupati Kabupaten Bengkalis, Kasmarni diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan H Bustami HY, menghadiri Forum Halal Bihalal Kelompok Kerja Kepala Sekolah Kecamatan Bengkalis (KKKS), di SDN 50 Bengkalis, Selasa (23/4/2024).

Bupati Kabupaten Bengkalis dalam sambutannya menyampaikan harapan agar kedepannya Kepala Sekolah lebih fokus dan dapat mengoptimalkan kinerja serta tugas maupun fungsi demi kemajuan pendidikan di Negeri Junjungan ini.

"Kami juga minta agar wadah Kelompok Kerja Kepala Sekolah (KKKS) Kecamatan Bengkalis ini dapat benar-benar difungsikan dan dijalankan secara efektif, karena kita harus saling mendukung, terutama dalam menghadapi berbagai tantangan dan hambatan dalam dunia pendidikan,” ungkapnya.

Guna mencetak generasi cerdas dan berdedikasi di Negeri Junjungan, staf Ahli Bupati mengatakan pemerintah daerah telah memberikan perhatian lebih di sektor pendidikan.

"Seperti anggaran pendidikan lebih besar dari 20 persen, sistem pendidikan dengan penerapan kurikulum merdeka belajar, pemenuhan sarana dan prasarana penunjang pendidikan, peningkatan kualitas tenaga pendidik sampai kelengkapan sarana dan prasarana penunjang kegiatan belajar mengajar antara kota dan desa yang seimbang, penggratisan biaya pendidikan, pemberian beasiswa," terangnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar